Selasa, 20 November 2012

Kepariwisataan


  1. Resort  adalah suatu perubahan tempat tinggal untuk sementara bagi  seseorang di luar tempat tinggal  dengan tujuan lain untuk berpariwisata.

  1. Resort hotel : Hotel yang digunakan untuk liburan, yang lokasinya dekat dengan tempat wisata

  1. Restoran : suatu tempat makan yang biasanya identik mewah dan besar yang di dalamnya menyediakan berbagai jenis hidangan makanan.

  1. Rooming list : Daftar jumlah kamar yang dipesan oleh wisatawan.


S.

1. Snorkeling : kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam dan snorkel. Selain itu, penyelam sering mengenakan alat bantu gerak berupa kaki katak (sirip selam) untuk menambah daya dorong pada kaki.

2.  Souvenir adalah sebuah benda kecil yang mungkin anda anggap sesuatu yang remeh karena bentuknya yang kecil dan harganya tidak terlalu mahal. Itulah sedikit gambaran dari souvenir yang sering kita dapatkan atau jumpai di tempat wisata

3.   Surfing adalah olahraga menaiki ombak dengan papan seluncur.


T.

1.      Tari : salah satu seni wisata yang menunjukkan jenis tari-tarian masing-masing daerah yang sedang dikunjungi para wisatawan, untuk lebih mengenal akan sebuah budaya.

2.       Teater : sebuah seni pariwisata yang tujuannya menunjukkan tontonan yang menarik untuk kalangan yang sedang berwisata.

3.      Tiket adalah suatu tanda untuk masuk ke lokasi wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar