Minggu, 24 Maret 2013

Bebek Kaleyo


Ini adalah sebuah tempat makan yang berada di kota Bekasi. Sebuah tempat makan yang bisa dikatakan sebagai tempat makannya kalangan menengah atas. Dengan dilengkapi tempat parkir kendaraan yang sangat luas dan tempat makan yang juga sangat luas berlantaikan 2, dan tentunya akan menampung begitu banyak pengunjung. Bebek Kaleyo, adalah tempat makan yang menyajikan makanan berbau bebek, seperti bebek bakar, bebek sambal ijo, bebek goreng, dll. Selain menu bebek, Bebek Kaleyo juga menawarkan menu lainnya seperti menu ayam dan menu minuman tentunya yang bisa kita nikmati bersama menu bebek atau menu ayam. Tempat makan yang saya kunjungi ini, berada tepat di dalam kota Harapan Indah Bekasi. Tempat makan ini bersandingan dengan restoran-restoran ternama lainnya, seperti KFC, Hoka-Hoka Bento, dan Tekko.
Di tempat ini, saya bersama teman-teman saya hang out bareng tentunya pada saat luang, dan bukan pada saat waktu belajar. Pertama kalinya, saya dan teman-teman saya makan di Bebek Kaleyo ini. Walaupun relative mahal, harga menu-menu yang ditawarkan Bebek Kaleyo ini, tetapi cukup mengobati rasa penasaran kami untuk mencicipi menu bebek di tempat ini. Secara keseluruhan pelayanan yang diberikan pelayan-pelayan disana kepada kami juga cukup memuaskan, meskipun ada kekurangannya. Keadaan tempat makannya pun, sangat nyaman dan cocok sekali untuk tempat makan kalangan menengah ke atas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar